Supplier Additive Masterbatch Antiblock Antioxidant Antistatic AntiUV Slip Agent

Kami membantu problematika lini produksi anda dengan menyediakan berbagai macam plastic additive masterbatch product Penn Color. Osi Plastindo Jaya adalah supplier plastic additive seperti antiblock, antioxidant, antistatic agent, anti uv agent, slip agent dll

Supplier Additive Masterbatch Antiblock Antioxidant Antistatic AntiUV Slip Agent
Penn Color Plastic Additive Antiblock Antioxidant Antistatic AntiUV Slip Agent

 

  • Antistatic agent adalah additive yang berguna untuk mengatasi apabila produk terlihat kotor akibat tertempel debu. Antistatic agent mampu mencegah penumpukan static pada permukaan plastic akibat proses produksi.
  • Anti UV agent atau UV stabilizer adalah chemical yang digunakan untuk mencegah terjadinya degradasi warna dan juga secara fungsional untuk melindungi perubahan content isi dari kemasan akibat paparan sinar UV. Additive ini bisa ditambahkan pada polimer secara langsung atau bila ingin lebih mudah bila additive sudah menjadi satu kesatuan dengan masterbatch.
  • Antiblocks adalah additive yang berfungsi untuk mengurangi daya adhesi antar produk jadi supaya tidak lengket. Antiblocks umum digunakan pada sheet film sehingga mudah untuk dipisahkan antar sheet.
  • Antioxidant adalah additive yang digunakan terjadinya degradasi properties akibat oksidasi.
  • Slip agent adalah additive yang bermanfaat untuk mengurangi koefisien gesekan pada permukaan produk.
  • Matting agent adalah additive yang berguna untuk mengurangi tampilan mengkilap pada produk jadi untuk disesuaikan dengan permintaan.
  • Dimensional stabilizer adalah additive yang berfungsi untuk mencegah terjadinya perubahan bentuk akibat warping (melengkung) atau kontraksi akibat internal stress selama proses pendinginan. Apabila tidak ditanggulangi maka perubahan bentuk ini akan mengakibatkan problem fungsional atau paling tidak berakibat menurunnya tampilan visual secara estetika.
  • Optical brigteners adalah additive yang berguna untuk membuat tampilan produk menjadi lebih cerah atau bisa juga berguna sebagai marker dibawah sinar UV.

Itulah sebagian additive produk dari Penn Color yang disediakan oleh PT Osi Plastindo Jaya. Additive diatas disediakan secara terpisah atau apabila diperlukan bisa juga disediakan sudah tergabung dalam masterbatch.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.